Jumat, 24 Februari 2012

Solusi Penyembuhan Kanker Cervix


Solusi Penyembuhan
Kanker Cervix
Kanker Cervix
Rp. 787.000 ( Jabodetabek ) 
Mau harga yang lebih murah?



Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim.

Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim


Paket Produk yang digunakan adalah :

Spirulina
Spirulina adalah tumbuhan �mikro ganggang� berwarna hijau kebiruan. Spirulina telah hidup 3,6 milyar tahun yang lalu dan merupakan sumber nutrisi paling lengkap dibandingkan dengan sumber lainnya.
Spirulina adalah alga biru-hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein lengkap antara 65-71% dibanding daging yang hanya 22%.

 Alga biru-hijau adalah sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina mengandung potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor. Spirulina juga kaya akan klorofil. Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan tambahan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro biru-hijau.

Noni Supreme
Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga.
Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi.

Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.

Uji Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) membuktikan bahwa Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menahan radikal bebas. Noni Supreme meraih hasil tes ORAC tertinggi dibandingkan produk-produk noni lain.

0 komentar:

Posting Komentar